Bad News,.. Proposal PHKI UNS Gagal Lagi!

Dikti!

Oh,..  how sad I am!

Malam ini DIKTI mengumumkan hasil visitasi proposal PHK Institusi yang dilaksanakan akhir bulan lalu. Saya sendiri sangat berkepentingan dengan proposal itu karena kebetulan prodi saya termasuk dalam prodi yang dilibatkan dalam program tersebut. Saya bersama-sama Bang Ranto adalah perwakilan prodi PTM dalam tim task force penyusun proposal PHK Institusi. Praktis, hampir 3 bulan waktu saya terkuras untuk kegiatan itu.

So…?  kebayangkan how sad I am !

Ya, sutrah lah … !  Secara pribadi banyak hikmah yang saya peroleh. Waktu saya bisa lebih maksimal melakukan kegiatan yang lain tanpa harus direcoki PHKI ini secara berkepanjangan. Saya bisa lebih fokus dalam kegiatan sertifikasi, penelitian, dan ..  mikir sekolah S3.

Kesimpulan Sederhana yg Saya Peroleh, Hikmah Buat Prodi and Tak Force

  1. Management internal memasng masih menjadi kendala, khususnya untuk prodi saya, saya yakin data yang dipergunakan untuk evaluasi diri tidak valid. Saya berharap sistem informasi bisa menyelesaikan masalah ini dalam satu dua tahun mendatang.
  2. Untuk Tim Task Force, sepertinya kita harus lebih kompak dan lebih taktis dalam bekerja sama. Saya merasa kerja kita kemarin memang kurang terorganisir dengan maksimal. PAdahal kalo dari kemampuan personal, saya yakin kita-kita termasuk orang-orang yang cukup berkemampuan.

Demikian sekilas info!

2 thoughts on “Bad News,.. Proposal PHKI UNS Gagal Lagi!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*