Curhat Mudik

Mudik,..  sebentar lagi lebaran. Waktu dimana semua orang pengin berkumpul dengan orang-orang yang dikasihi. Beda dengan kebanyakan orang, mudik berarti pulang kampung. Tapi saya beda, mudik berarti harus pergi meninggalkan kampung, menuju tempat orang-orang yang saya kasihi. Sedikit meninggalkan tugas kantor? Jelas,..  tapi itu bukan kesengajaan. Saya juga tidak pengin untuk begitu, tapi keadaan yang akhirnya menjadi kondisi batas.

Barusan ditelpon ama Sri Wijaya Air, penerbangan Solo-Jakarta besok yang pada mulanya terjadwal jam 12.25 siang dimajukan menjadi jam 7 pagi. Kebayang nggak sih,..  itu artinya besok saya harus telantar menunggu pesawat jam 4 sore (Mandala) …  Puff,…  mo ngapain coba! Seharian penuh di Soekarno Hatta. Moga aja udah bisa langsung cek in … jadi bisa nunggu di dalem. Doain ya …  SELAMAT.

Karena saya liburnya maju, jadi berangkat mudik lom dapet THR apa-apa. Iya, lah ..  kan belum pada keluar. Namun demikian, banyak nikmat yang saya terima dalam bulan puasa ini. Dua kali tarik Paypal, lumayan bisa buat lunasi kurangan beli Laptop ke bos lilo. Bisa buat belanja lebaran dsb. Dan kebetulan juga, pencairan cek google adsense bulan lalu juga udah beres. Lumayan, buat nglunasin hutang bayar tanah di Jl.Pleret Raya – Sumber. Dan kebetulan sekali juga, tadi pagi-pagi di-sms kalo sertifikat udah selesai.

Alhamdulillah,..  semua utang udah kebayar. Nabung lagi !  😀

Beli laptop baru, Lunasin hutang tanah, bayar sertifikat, beli tiket mudik (pesawat), Badan ke ortu … alhamdulillah!  Dengan mengumpulkan dari berbagai sumber: gaji PNS, honor panitia sertifikasi, lebihan uang penelitian,… dan yang lebih hebat lagi (Bisnis Online). Semoga Alloh memudahkan rizqi kita ..    fa amma biniekmati robbika fahaddist !

7 thoughts on “Curhat Mudik

  1. Profile photo of y2n

    Mas Kurnia, Mas Wawan … thanks attensinya!
    Saya harus belajar banyak dr panjenengan semua ..

    Wahyu and Tito PTM
    ——————
    Ayo,.. PKM toko onlinenya ndang digarap ! 😀
    Belajar bekerja sama,.. kali aja jadi hoki kita bareng2 pasca jadi mahasiswa .. 😀

    Mo belajar ?! .. OK banget! Habis pulang mudik ya …

  2. Aku juga dah merasakan hasil bisnis online nya loh (karena ditraktir sih :)).. Makasih atas traktiran Bebek Gorengnya sebelum mudik..

    Wuih, tahapnya sekarang dah NABUNG!! Rumah Dua Lantai di Jl. Pleret Raya Sumber thn 2010!! Mantabbbbek!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


*