Curhat Mudik (2): Dicuekin Artika …

Bener dugaan saya, hari itu harus keleletan di depan loket cek in Mandala. Sri Wijaya dr Solo udah landing jam 8nan … nyantai2 dikit di luar sambil beli RotiBoy buat keluarga. Jalan dikit karena Sri Wijaya di terminal B sementara Mandala di terminal C. Jam 9 udah di ruang cek in .. masih ditolak ama petugas Mandala, 2 jam sebelum pemberangkatan katanya. Busyet dech .. jadual berangkat jam 4! .. 🙁

Untuk ada temen ngobrol dengan nasip serupa, kebetulan dosen juga. Dosen yang kelayapan ngerjain project conculting, dari Unlam dan UNDIP. Mayanlah .. bisa ngobrol ngalor ngidul dua jaman … Dan akhirnya, jam setenga satu udah diijinin cek in setelah nyoba nawar-nawar .. 😀

Jam 3.20 tet, panggilan boarding. Sebelumnya, seorang gadis cuantik yg jelas-jelas bukan cewek biasa melintas dalam kawalan. Bukan juga pramugari,… karena pramugari tadi udah lewat duluan bareng pilot n copilot. Cewek cantik, rambut panjang, kaki panjang dengan rok sedikit di atas lutut. Anjrit,… bareng Artika Man … Ya artika yang itu,.. mantan putri Indonesia. Dia kan aseli Babel. Bini si Baim! Tanpa dikomando, pas masuk kebetulan gw dapet lewat depan karena no kursi gw no 11, Camera Mode ON !!!

Rupanya,.. dia dah antisipasi dengan orang berkamera. Jadi mlengos terus ke jendela. Udah gitu,.. mamahnya nglihatin gw,.. hik hik … nggak berani dech … Akhirnya kamera gw nganggur … cuman dapet dari kejauhan doang!

Pas keluar pesawat lebih nggak enak lagi,.. karena semua penumpang ditahan turun. Cuma pejabat Mandala dan Putri Indonesia doang yg turun duluan karena ada acara penyambutan di bawah. Jajaran Pemprov udah pada berjajar di bawah plus sederet wartawan. Ya,.. penerbangan itu emang penerbangan perdana Mandala untuk rute Jakarta – Pangkal Pinang. Jadi memang seremonial banget … !

Udah dulu dech … Gw cuma berharap. Pulang nanti bisa bareng ama Sandra Dewi! Si Cantik yg dari Pangkal Pinang juga … hehehehe … 😀

9 thoughts on “Curhat Mudik (2): Dicuekin Artika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


*