Cuapek!

Cuapek! Cuma itu mungkin yang pengin saya sampaikan. Mudik lebaran yang mau tak mau harus off dari segala kerjaan membuat pikiran ini agak buntu. Buntu banget malah, sampe bingung mana dulu yang harus dikerjakan. Tumpukan kerjaan kantor, membuat beberapa hari ini bener-bener nggak bisa istirahat. Hampir seluruh waktu melek buat mikir deadline laporan penelitian yang musti udah kelar hari ini. Sayang, dua hari ini belum bisa ketemu Pak Dekan dan PDI sehingga terpaksa urusan belum bisa tuntas, besok masih harus ngurus pengesahan dan menyerahkan laporan ke LPPM.

Termasuk hari ini, meski pikiran uudah agak longgar, tapi jadual kegiatan yang padat tadi emang membuat capek abizz. Ngajar S1 pagi,… lari ke fakultas,..  nggak ketemu Pak PDI,..  (untung masih ketemu Mbak Heppy ama Mbak Apip 😀  ), Ngacir ke LPPM buat presentasi lap penelitian. Lom selesai Boz Hartono telp kalo sore ini musti lembur karena ada hal urgen yang mmusti di lembur. It’s OK. Untungnya pikiran udah longgar …  😀

Artikel ini gw tulis dari sekre Sertif.

Psssttt… kerja dulu ya …!   Bye!

4 thoughts on “Cuapek!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*