The Meaning of BUSY Sign!

busy signAlhamdulillah,…  bisa juga akhirnya duduk tenang istirahat di rumah. Saya merasa hampir overload today ..  Well, .. resiko pekerjaan !  Paling tidak ini bisa menghindarkan saya dari weekend sindrome yang sering kali melanda.

Oh, ya .. ada satu hal aneh, lucu, tapi bisa juga meneyebalkan siang tadi. Perlu diketahui bahwa saya termasuk tipe pengguna YM yang seneng tiarap (invisible). Bukan apa-apa, saya lebih tenang saja lebih bisa mengatur kapan perlu silaturahmi dengan kawan. Namun hari ini, saya login tidak dengan status invisible. Hari ini saya harus chatt dan confrence dengan temen-temen di sekretariat kampus pusat Kentingan. Oleh karena itu, saya lebih senang untukj memasang status ‘busy’ dalam YM saya. Tujuannya, supaya temen yang berkepentingan tahu saya OL, tapi orang lain juga tahu kalo saya sedang sibuk.

Nah,..  di tengah-tengah kesibukan saya itu lah, ketika saya sedang pengin cepat2 mengerjakan sesuatu dengan file di desktop tiba-tiba ada temen maya gw yang nyapa. Waktu itu saya sedang dirubung banyak orang dan semua ikut melototi layar laptop saya. Sialnya, rupanya temen yang sebenarnya bisa dibilang nggak cukup akrab ini tidak mengerti peringatan balasan saya sehingga tetap berusaha mengajak bicara. Sialnya, setiap kali saya akan menekan perintah print, layar YM muncul krn dia nyapa,… OH shiiit !!  Dan ini terjadi berulang-ulang.

Bodohnya saya berpikir dia akan mengerti dan berhenti sehingga saya bukannya meminimize jendela YM tapi hanya saya ‘kebelakangkan’ layarnya saja. Dan saya kembali mencoba untuk ngeprint,..  dan setiap kali tinggal mencet ‘Print’ layar YM kembali muncul dan ini terjadi berkali-kali. Mungkin karena saya sedang sumpek-sumpeknya dengan kerjaan, saya bukannya bisa berpikir jernih musti diapain tapi hal ini justru membuat saya bener-bener marah hingga tanpa sadar keluar umpatan kasar dari mulut saya. Aseli,..  gw bener-bener marah! Dalam otak saya,…  bodoh sekali orang ini, udah dipasang tanda busy, udah dikasih tahu spy tdk mengganggu, masih nggak ngerti juga. Kalo ini temen akrab keseharian gw, gw masih ngerti lah ..  lha ini ??? kenal aja nggak ?!

Akhirnya sy ngalah untuk sign out YM,.. kemudian selesaiin kerjaan!  Baru kemudian sy sign in lagi,..  kali ini waktu akan saya sisihkan buat dia,..  saya katakan:

SAYANG SEKALI ANDA TIDAK MENGERTI TANDA SIBUK !!!
GOODBEY 4EVER !!!

Kemudian, ID YMnya saya delete dan saya masukkan ke dalam daftar blacklist account saya …  Goodbey kawan! Saya minta maaf ini terjadi! Andaikan engkau mengerti dengan makna tanda ‘busy‘ niscaya saya akan tetap menjawab tanya-tanyamu mengenai bloging dan bisnis online …  banyak sumber di luar sana! Semoga engkau sukses selalu ..  G By  gaya_anak****@yahoo.com   ….   !!!

One thought on “The Meaning of BUSY Sign!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


*