Kisi-Kisi Ujian Tengah Semester CAD I

Sesuai dengan pengumuman yang saya tempel minggu lalu, materi ujian adalah hal-hal yang sudah diajarkan. Berikut saya review beberapa kompetensi yang harus dipersiapkan supaya nanti bisa mengerjakan ujian dengan baik:

  1. Membuat objek-objek gambar,..  ya iya lah …  kalo nggak bisa kan nggak bisa jadi gambar ! 😀
  2. Layering sesuai dengan jenis-jenis garis yang diperlukan untuk membuat gambar-gambar teknik manual.
  3. Dimensioning !
  4. Fillet, Chamfer .. dst
  5. Kemampuan membaca gambar teknik akan sangat membantu ..

Offcourse,..  ketrampilan editting seperti Copy, Move, Osnapping, Offset, dsb ..

Semoga Sukses !!!

note:  gambar itu bukan scrinshut soal ujian loh ..  😀

3 thoughts on “Kisi-Kisi Ujian Tengah Semester CAD I”

  1. yAh……….

    PakpaK.,.,.,.,

    kLo kYk gTu mah Bukan Kisi2 aTuhhhhhhhhh!!!

    soAl UjiaNa mBoK yang Kmrn D Kerjakan Aja pAkkkkk….

    iTu ja MsH blm LAncar Lo Pak.,.,.,.

  2. Hehe,.. lha kalo soalnya udah dikasih disini ya namanya bukan ujian dong Dik! Kisi-kisi itu ya kayak gitu … hehe.

    Tingkat kesulitan tidak akan jauh-jauh dr yg kemarin kok … makanya latihan dulu yo …

  3. Pak.., saya pengen jadi Instruktur Cadnya bisa gak.. kalau ada lowongan caranya gimana, saya punya setifikat Keahlian Juru Gambar Tingkat 1 dari ATAKI lhoo.. aku wong Sukoharjo, tak tunggu infonya yoooo
    (ri_someshy@yahoo.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*