Kebo Nyusu Gudel

Ayo MenulisBegitulah mungkin peri-bahasa yg tepat buat ‘blogger telat‘ kaya saya. Telat bagaimana? Ya ..  gitu! mulainya telat (bisa juga diartikan telat mikir)  😀  Jadi,.. udah umur begini tapi pengetahuan masih cetek! Nah,.. kalo dah gitu, belajar dari tetangga blog adalah yg paling mudah dan gampang,.. lengkap lagi!

Dan .. ketika bermain-main ke blog tetangga itu lah,.. bakalan kita dapati banyak-banyak blogger muda yang hebat. Pembasahan yang profesional, dengan bahasa yg dewasa. Kadang jadi malu, udah tuwa gini masih suka bikin posting gak penting!  😀

Coba bandingkan aja dengan blog sibocah ingusan ini, bahkan terakhir-terakhir saya jadi tambah suka baca tulisan dia. Dalam usianya yg baru saja tamat SMU (jadi, mulai ngeblog pas masih SMU), sama sekali tak terlihat kalo di balik tulisan itu adalah bocah SMU.

Contoh juga lihat si Joko Glendoh yg begitu konsisten dengan blog pribadinya. Juga terlihat begitu meyakinkan. Bahkan ‘anak‘ gw sendiri yang kalo bimbingan skripsi clegak-cleguk, ternyata kalo menulis blog juga enak dibaca. Sayang, sepertinya hobi ngblognya mulai mengganggu skripsinya .. !  🙂

Itu hanya beberapa contoh saja, yg tidak disebutkan masih lebih banyak. Bahkan mereka telah menghasilkan ratusan hingga ribuan USD tiap bulannya dari hobi ngeblog. Oleh karena itu, buat akan-akang yg mau ngeblog, janganlagi bilang nggak bisa nulis,…  tulis aja apa yg terlintas,..  kalo perlu bilang aja kalo lo nggak bisa nulis ..  pasti nanti jadi tulisan ..  😀

OK,..  wellcome to blog world Om Lilo, Mas Atrih, Pak Rosi, Mas Dwi …  (itu sih temen-temen gw semua .. )  😀

Nb: Tapi ada juga ‘anak’ gw yg hobinya bikin blog ga penting, ..  yg penting gimana dpt job dr SR …  duuhhh!   😀

Kamus : Kebo: Kerbau ; Nyusu : Menyusu ; Gudel : Anak Kebo;  clegak-cleguk : glagepan

1 thought on “Kebo Nyusu Gudel”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*